Daerah

Pemkab Inhil Ikuti Evaluasi Capaian MCP Tahun 2021 dengan KPK


Pemkab Inhil Ikuti Evaluasi Capaian MCP Tahun 2021 dengan KPK

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Afrizal yang didampingi kepala Inspektorat mengikuti Rapat Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi tahun 2021 dan Persiapan Program tahun 2022, bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru, Rabu (23/2/22).

Rapat evaluasi MCP ini diselenggarakan bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan di pimpin oleh Kepala Satgas Koordinasi dan Supervisi Wilayah I KPK RI Arief Nur Cahyo serta di ikuti oleh Sèkretaris Daerah (Sekda) Kabupaten/Kota se-Riau.

Kegiatan Monev MCP oleh tim dari KPK ini adalah untuk penyampaian catatan-catatan strategis dan sejumlah peningkatan prestasi dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

“Semoga evaluasi ini bisa membuahkan hasil yang terbaik dari berbagai macam persoalan yang kita bahas dan kita harapkan bersama," ujar Sekdakab Inhil Drs. H. Afrizal usai rakoor.

"Untuk itu harapannya agar kita bisa bekerjasama dengan baik. MCP juga sudah menjadi perhatian dari nasional, jika belum optimal tahun depan harus lebih optimal lagi,” pungkasnya. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar