Daerah

PT.PCR pabrik kelapa sawit Duri Menyerahkan sembako kepada warga

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT.PCR pabrik kelapa sawit Duri Menyerahkan sembako kepada warga

Keterangan.pimpinan  PT.PCR pabrik kelapa sawit Duri Menyerahkan sembako kepada warga


Pesisirnews.com-08/07/20- Bengkalis

Social Responsibility (CSR) merupakan kewajiban yang dibebankan pada setiap perusahaan Perseroan Terbatas melalui UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Melalui program ini sebuah perusahaan dapat menjalin hubungan yang lebih intensif dan harmonis dengan pemerintah daerah, pemerintah pusat maupun masyarakat yang berada di sekitarnya.


Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit, Pabrik Kelapa S gaawit (PKS) PT. PCR Sebanga Kecamatan Mandau, kembali menyalurkan CSR nya, kepada Masyarakat yang berada di lingkungan pabriknya.


Program CSR yang dicanangkan disetiap bulannya oleh PT. PCR ini, selalu disalurkan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan, namun dalam penyalurannya program CSR tersebut,diutamakan kepada masyarakat yang sangat mengalami dampak Covid - 19.Dan untuk kali ini diberikan kepada warga RT 05/RW 06 Kelurahan Talang Mandi pada 08/07/20.


Management PT. PCR Sebanga, melalui Joko Handoko mengutarakan terkait program CSR ini ke sejumlah awak media.


“Kami baru saja menjalankan program CSR di lingkungan pabrik ini, kegiatan CSR tersebut pada bulan ini diselenggarakan, dan disalurkan kepada masyarakat yang berada Jalan Purnama Sebanga. CSR tersebut diberikan secara simbolis oleh manager PT.PCR Iwandi pada beberapa warga,disaksikan oleh Abdul Wahab ketua RT 05 .Setiap Kepala keluarga menerima beras 20 kg,minyak goreng 3 kg, gula pasir 2 kg".


Lanjut Joko "dengan adanya CSR ini,masyarakat sangat merasa terbantu apalagi ditengah kondisi covid - 19" tutupnya.


Hendry S

Penulis: pesisirnews.com

loading...