Hukrim

Sadis, Bos Rumah Makan Padang Tewas Ditangan Pembunuh Bayaran yang Disewa Sang Istri

Anjar Anjar
Sadis, Bos Rumah Makan Padang Tewas Ditangan Pembunuh Bayaran yang Disewa Sang Istri

Polres Karawang menangkap enam pelaku pembunuhan bos rumah makan padang di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/11/2021)

KARAWANG, Pesisirnews.com - Khairul Amin (54), warga Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, yang diketahui sebagai pemilik sebuah rumah makan padang di Karawang, meninggal dunia usai dianiaya orang tak dikenal (OTK) pada Rabu 27 Oktober 2021 sekitar pukul 23.49 WIB.

Usut punya usut ia adalah korban kekejaman sang istri yang tega menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri.

Kasubag Humas Polres Karawang Ipda Budi Santoso mengatakan, setelah penyelidikan yang mendalam, Polres Karawang mengungkap kasus pembunuhan pemilik rumah makan padang, Khairul Amin, yang ternyata diotaki istrinya, NW (49).

NW diketahui menyewa sejumlah pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya tersebut.

Pembunuhan itu telah direncanakan dengan kesepakatan surat perjanjian kerja yang ditandatangani diatas materai Rp 10.000 pada 9 September 2021.

Kepala Polisi Resor (Kapores) Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aldi Subartono mengatakan, pihaknya telah melakukan serangkaian penyelidikan, mulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi - saksi hingga dari sejumlah alat bukti.

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan, para pelaku telah merencanakan pembunuhan sejak September 2021,” kata Aldi, Sabtu (6/11/2021).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar