Daerah

Wakapolres Madiun Pimpin Apel Pengamanan Kunker Ketua MPR RI di PT. INKA

Anjar Anjar
Wakapolres Madiun Pimpin Apel Pengamanan Kunker Ketua MPR RI di PT. INKA

MADIUN (Pesisirnews.com) - Dalam rangka memastikan pengamanan berjalan dengan lancar dan kondusif, Wakapolres Madiun Kompol Supriyono.,S.Sos memimpin Apel pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama rombongan ke PT. INKA Madiun, Kamis (27/5/2022) siang.

Turut hadir dalam Apel tersebut Kabag Ops Kompol Herlinarto, SE., MM., Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, SIK., Kasat Sabhara AKP Nuryasi, SH., Kasat Intelkam Indo Jatmiko, S.Sos dan sejumlah Perwira Polres Madiun Kota.

Apel pengamanan tersebut juga diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam sprin. Untuk mengecek kelengkapan personel, sebelum Apel pengamanan tampak sejumlah personel dicek oleh Unit Sipropam.

Wakapolres mengatakan, pelaksanaan kegiatan Apel kesiapan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan di gunakan di dalam melaksanakan pengamanan.

“Didalam pelaksanaan kegiatan nanti hendaknya personel tidak menganggap remeh sasaran pengamanan baik di jalur maupun di lokasi,” tegasnya.

Terkait penggunaan gampol bagi personel yang berpakaian dinas agar menggunakan rompi hijau dan kelengkapan perorangan lainnya,” kata Wakapolres.

Selain itu Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk tetap taat melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. (PNC/Hms)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f