Hukrim

Selingkuh dengan Istri TNI, Oknum Babinkamtibmas Diberhentikan dengan Tidak Hormat

Anjar Anjar
Selingkuh dengan Istri TNI, Oknum Babinkamtibmas Diberhentikan dengan Tidak Hormat

PURWOREJO (Pesisirnews.com) - Seorang oknum anggota polisi bernama Aipda Azis Lupi, yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di Polsek Loano Polres Purworejo mendapat sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), dari anggota Polri.

Upacara Pemberhentian Aipda Azis Lupi, yang dilaksanakan pada Selasa (8/11/2022) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T, dan diikuti oleh 60 personel.

Aipda Azis Lupi dikenakan tindakan PTDH karena terbukti melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita inisial AFA yang berstatus istri anggota TNI dan juga menjabat sebagai perangkat desa di Desa Banyuasin Separe.

Dalam amanatnya, Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T menegaskan agar kejadian tidak terpuji itu dapat menjadi pelajaran bagi personel lainnya untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan hukum.

“Hari ini Polri melakukan PTDH kepada anggota yang melakukan pelanggaran, walau pun kita penegak hukum, kita tidak lepas dari jerat hukum,” tegas Kapolres.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f