Artikel

Personil satgas TMMD ke-116 kodim 0314/Inhil bersinergi dengan masyarakat setempat bongkar muat bahan material.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Personil satgas TMMD  ke-116 kodim 0314/Inhil bersinergi dengan masyarakat setempat bongkar muat bahan material.

Personil TMMD ke 116 Kodim 0314/inhil Saat lansir Material pada malam hari

INHIL, PESISIRNEWS.COM - Di karenakan musim penghujan, sudah pasti nya jalan menuju ke lokasi TMMD rusak parah, sehingga bahan material sulit untuk mencapai ke titik sasaran pembangunan jembatan.

Sehingga personil satgas TMMD ke 116 memilih alternatif lain, yaitu menggunakan pompong untuk memasuki bahan material berupa batu, semen, pasir dan lain lainnya.

Tidak hanya itu saja, selain terkendala oleh keadaan jalan yang rusak parah sehingga harus menggunakan pompong, keadaan pasang surut nya air sangat berpengaruh besar dalam pekerjaan ini.

Salah satu personil satgas TMMD, Peltu Rudiono mengatakan akses masuknya material melalui sungai dan menunggu pasangnya Air, semangat yang luar biasa dalam pekerjaan ini jelas terlihat dari personil dan Masyarakat.

"Air pasang terjadi pada malam hari sekitar pukul 21:00/22:00 WIB, sehingga kami harus bekerja membongkar muat barang pada malam hari."

"Semua ini dilakukan agar nantinya, pekerjaan jembatan bisa di kerjakan dengan cepat dan bisa dilalui oleh masyarakat," katanya.(***).

Penulis: pesisirnews.com