International

Makutkan, Wanita Cantik Model Playboy Ini Pukuli Pria Hingga Tewas


Makutkan, Wanita Cantik Model Playboy Ini Pukuli Pria Hingga Tewas
Pesisirnews.com - Kelsey Turner, model seksi yang pernah tampil di majalah Playboy Italia baru-baru ini ditangkap oleh kepolisian California. Kelsey ditangkap karena kasus pembunuhan pria 71 tahun.

Dilansir dari detik.com, wanita 25 tahun itu ditahan pada 21 Maret lalu terkait dengan kematian psikiater Dr. Thomas Burchard. Menurut penyelidikan FBI, Kelsey memukuli pria 71 tahun itu sampai tewas dan mayatnya disimpan di bagasi mobil.

Cantik-cantik Sadis, Model Playboy Ini Pukuli Pria Sampai TewasFoto: Facebook



Menurut kekasih mendiang Dr. Thomas, Judy Earp, Kelsey dan ibunya adalah orang yang selalu dibantu secara finansial oleh sang dokter. Bantuan finansial beberapa waktu lalu berhenti dan tampaknya Kelsey telah merencanakan pembunuhan tersebut.

Selama bertahun-tahun, Dr. Thomas memberikan bantuan untuk Kelsey dan ibunya, bahkan menyewakan rumah. "Bantuan mungkin sudah sekitar US$ 300 ribu (Rp. 4,2 miliar) atau mungkin lebih," ujar Judy yang mengatakan kepada Action News Friday.

Ketika bantuan sudah berhenti, Kelsey dan ibunya terpaksa pindah rumah. Judy meyakini bahwa Kelsey meminta Dr. Thomas untuk bertemu di Las Vegas. Sejak pertemuannya itu, Dr. Thomas tak kembali dan dinyatakan tewas.

Menurut sumber lainnya. Dr. Thomas kabarnya memiliki hubungan intim dengan Kelsey. Maka tak heran jika Dr. Thomas royal terhadapnya, namun ketika bantuan finansial berhenti Kelsey merasa sakit hati.(dan)