Lingkungan

Ponton Pompa PDAM Tirta Indra Tenggelam, Layanan Air Bersih Rengat Terganggu 3 Hari Kedepan


Ponton Pompa PDAM Tirta Indra Tenggelam, Layanan Air Bersih Rengat Terganggu 3 Hari Kedepan
Foto: Internet.
PDAM Tirta Indragiri.
PESISIRNEWS.COM, RENGAT - Ponton Pompa Impact milik PDAM (Perusahan Daerah Air Minum) Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang berada di KM 4 Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat tenggelam hingga ke dasar sungai Indragiri.

Direktur PDAM Tirta Indra Ir Ahmad Hafis saat dikonfimasi via selulernya, Jumat (5/2/2016) membenarkan kejadian itu. Dijelaskan Hafis, hal ini terjadi pada hari Kamis (4/2/2016) dini hari kemarin sekira pukul 03.00 Wib. Bahwa Ponton Pompa Inpack di KM 4 tenggelam ke dasar sungai Indragiri karena faktor usia.

"Untung saja salah seorang rekanan pemilik tugboat yang dilengkapi crain berkenan mengangkat ponton hingga ke permukaan untuk perbaikan pompa inpact hingga tiga hari ke depan," katanya.

Disampaikannya bahwa tiga hari perbaikan Pompa Inpact ini disebabkan oleh karena banyaknya kabel listrik yang mengalami konsleting, sehingga butuh waktu untuk perbaikan kabel listrik.

"Saya atas nama seluruh jajaran dan management PDAM Tirta Indra Kabupaten Inhu meminta maaf atas terganggunya pelayanan air minum PDAM tiga hari kedepan," pungkas Hafis. (her)


Cari berita Terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: