Nasional

Setelah Dijemput Polisi, Kini Dokter Rica Mengungsi


Setelah Dijemput Polisi, Kini Dokter Rica Mengungsi
Foto: Internet.
PESISIRNEWS.COM, SLEMAN - Setelah ditemukan dan dijemput polisi, dokter Rica Tri Handayani ternyata tidak langsung pulang ke rumah mertuanya di Perumahan Pondok Gemilang nomor E13 Sendangadi, Kabupaten Sleman. Oleh suaminya, yaitu Aditya Akbar Wicaksono, Rica diungsikan ke tempat yang tidak mau diketahui umum untuk menenangkan diri.

"Psikologi Rica masih terguncang, biar menenangkan diri dulu," kata Ika, salah satu kerabat dokter Rica yang ditemui di Perumahan Pondok Gemilang, Sendangadi, Sleman, Rabu (13/1/2016).

Ika, yang tidak mau ditulis nama lengkapnya menambahkan, yang pasti adik iparnya itu masih berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Karena selain untuk menenangkan diri juga masih butuh didampingi suaminya. Juga untuk keperluan penyidikan polisi karena sewaktu-waktu akan dipanggil sebagai saksi.

Suami Rica, Aditya mengucapkan terimakasih kepada polisi dan para jurnalis melalui pesan singkat usai istrinya itu ditemukan.

"Assalamualaikum... izin mengabarkan, alhamdllh saat ini saya sudah b'kumpul kembali dg istri dan anak saya. Mohon maaf saya baru mengabarkan krn hp saya baru diaktifkan kembali. Terima kasih atas bantuan dan doanya. Adit suami dokter Rica," tulis Aditya dalam pesan singkatnya.


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI


Sumber: tempo.co
Penulis: