Pencetak Gol Filipina Incar Tiga Poin di Stadion GBK

Jumat, 23 November 2018 14:35 WIB
Sindonews.com
Pesisirnews.com - Jovin Bedic yang menjadi pahlawan usai mencetak gol penyeimbang Filipina di laga kontra Thailand mengincar kemenangan atas Indonesia. Filipina akan menghadapi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, 25 November 2018 mendatang. 

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung dalam tensi tinggi kendati Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak semifinal. Pasalnya, Filipina sendiri yang mengubur mimpi Indonesia di Piala AFF 2018. 

Filipina mengubur mimpi Indonesia setelah menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018) malam. Pada saat itu Filipina lebih dulu tertinggal 0-1 sebelum akhirnya menyamakan skor melalui aksi Jovin Bedic. 

Bagi Jovin Bedic, gol tersebut terasa semakin istimewa. Tidak hanya menghindari timnya dari kekalahan, akan tetapi juga merupakan gol perdananya bersama Filipina di ajang Piala AFF. 

"Sebagai pesepak bola, saya bermimpi untuk mencetak gol bagi negara saya, Filipina. Apalagi gol itu lahir ke gawang Thailand yang merupakan favorit dalam turnamen," kata Bedic, dikutip laman resmi Piala AFF. 

"Kami masih menginginkan tiga poin (kemenangan, red) melawan Indonesia," kata Bedic. 

Bagi Indonesia, pertandingan melawan Filipina di matchday terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 tidak akan berarti banyak. Namun, pertandingan itu secara tak langsung bisa menjadi ajang menuntaskan dendam bagi Filipina.

Sumber Sindonews.com 
Loading...
Tags TimnasAFFPSSI

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments