Seleb

Nagita Slavina Sebut Celine Evangelista Sebagai Jelangkumg Andara

pesisirnews.com pesisirnews.com
Nagita Slavina Sebut Celine Evangelista Sebagai Jelangkumg Andara

Kolase Raffi Ahmad dan Celine Evangelista (Suara.com)

JAKARTA, PESISIRNEWS.COM - Nagita Slavina menyebut Celine Evangelista sebagai jelangkung andara, dikabarkan sering sering tidur di rumah Raffi Ahmad.

Maia Estianty pun mewanti-wanti Nagita Slavina untuk berhati-hati dengan Celine Evangelista. Hal itu diketahui saat Maia menjadi bintang tamu di acara Saurans NET yang syutingnya di rumah Raffi Ahmad. Seperti di beritakan .sumatera.suara.com

Sebelum memulai syuting, Maia Estianty dijamu makan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Awalnya, mereka tampak mengobrol santai sambil makan empek-empek.

Tak berselang lama Raffi sibuk dengan breafing acara dari tim kreatif. Tiba-tiba Celine Evangelista datang ikut nimbrung obrolan Maia dan Nagita.

"Tapi kalau aku ke bawah disuruh (syuting) ikut juga," cerita Nagita tentang acara Saurans yang dipandu bersama sang suami dilansir dari MAIA ALELDUL TV, Senin (17/4/2023).

"Gigi jadi ikutan," sahut Celine.

"Loh?" tanya Maia ke Celine.

Mantan istri Stefan William ini mengungkapkan kalau dirinya di sana tamu tak diundang. Nagita Slavina pun menceritakan soal kedatangan Celine ke rumahnya yang membuat dia kaget.

"Gue mah tamu tak diundang, gue mah ikut-ikutan mereka (Raffi-Nagita) aja," ucap Celine.

Pengakuan Celine segera ditimpali Nagita, yang blak-blakan menyebut mantan istri Stefan Wililam itu sebagai jelangkung Andara.(***).

Penulis: pesisirnews.com