Pemerintahan

Polres Dumai Gelar Sertijab 3 Perwiranya


 Polres Dumai Gelar Sertijab 3 Perwiranya
Sertijab Polres Dumai
DUMAI, PESISIRNEWS.COM - Kepolisian Resort (Polres) Dumai kembali melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dilingkungannya dengan menggelar Apel yang dipimpin langsung Kepala Polres Dumai AKBP Suwoyo S.IK. MSi, Selasa (03/11) di Halaman Mapolres, Jalan Sudirman, Dumai.

Dimana dalam sertijab tersebut, sejumlah perwira Polres Dumai yang terdiri dari Kabagren Polres Dumai terdahulu Kompol Syafrudin digantikan oleh AKP Jarlis Mimita, Kasat Narkoba lama AKP Charles Boyer Nainggolan digantikan oleh AKP Johari, dan pelantikan Kasat Tahti Ipda Arif.

Dalam amanatnya, Kapolres Dumai AKBP Suwoyo menyampaikan, bahwa mutasi yang dilakukan merupakan suatu yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi kepolisian dan dalam rangka promosi jabatan para perwira kepolisian.

“ Saya mengucapkan terimakasi kepada pejabat yang lama yang sudah mendedikasikan diri mereka dalam mengemban jabatan selama ini dan diharapkan kepada perwira baru agar secepat mungkin menyesuaikan diri dalam rangka menjalankan tugas di Polres Dumai ini,” pinta Kapolres Dumai.

Selain itu, Suwoyo juga berharap kepada perwira yang baru dan lama untuk menjalani tugasnya dengan sebaik-baiknya serta memberikan yang terbaik dilingkungan Polri dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif yang selama ini telah terjaga dengan baik.

“ Selamat jalan kepada perwira yang bertugas di tempat yang baru, semoga dengan bertugas di tempat baru dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana tugas utama Polri,” pesan Kapolres.

Terakhir disampaikan Suwoyo, dengan adanya penyegaran jabatan ini dapat memberikan perubahan baik di lingkungan Polres Dumai kedepannya dengan program-program sesuai jabatan dan bagiannya masing-masing. (Cah)

Sukai Fan Page Facebook Pesisirnews.com, untuk mendapatkan berita terbaru. Silahkan Klik DISINI / Follow twiter klik DISINI
Penulis: