Pemerintahan

Besok, Plt Gubri Ke Dumai Pantau Pilkada Serentak 2015


Besok, Plt Gubri Ke Dumai Pantau Pilkada Serentak 2015
dika
Kadishub Dumai saat lakukan pengecekan persiapan sambut Plt Gubri besok.
DUMAI, PESISIRNEWS.COM - Rabu, 09 Desember 2015 akan dilangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015 se Indonesia, khusunya Dumai, Provinsi Riau.

Dan untuk memastikan berlangsungnya Pilkada 2015 di Kota Dumai berjalan lancar, aman dan tertib, direncanakan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bersama rombongan akan melakukan pemantauan langsung Pilkada Dumai 2015 pada Rabu (9/12/2015) dan akan mendarat di Bandara Pinang Kampai sekira pukul 11.00 WIB.

Untuk menyambut kedatangannya (Plt Gubri,red), maka Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Dumai Bambang Sumantri pada Selasa (8/12/2015) melakukan monitoring ke Bandara Pinang Kampai yang terletak di jalan Soekarno-Hatta.

“Ya, Besok kan rencananya Plt Gubri mau ke Dumai mantau pelaksanaan Pilkada 2015 dan akan turun di Bandara Pinang Kampai. Tentunya selaku tuan rumah kita harus mempersiapkannya. Namun, persiapan yang kita lakukan ini tidak ada persiapan khusus, hanya sedikit merapikan yang belum rapi saja,” ujar Kadishub, Selasa (8/12/2015).

Dalam melakukan monitoringnya, Bambang Sumantri tidak sendiri, melainkan didampingi Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Bandara Pinang Kampai Dumai Catur Hargowo.

Mereka memantau landasan udara, melakukan pengaspalan di sekitar Bandara, menabang batang pohon rindang yang mengganggu dan menutup jalan masuk bandara.

“Jadi, tujuan monitoring ini hanya memantau kesiapan bandara untuk menyambut kedatangan Plt Gubri besok (Rabu,red),” tukasnya.

Sementara, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Bandara Pinang Kampai Dumai Catur Hargowo menambahkan,persiapan dalam menyambut kedatangan Plt Gubri sudah dilakukan dan semoga besok Plt Gubri sampai dengan selamat di Bandara dan disambut dengan baik tanpa ada kendala apapun.

Informasi yang di peroleh, rencana kunjungan Plt Gubri akan dilaksanakan Rabu siang (9/12/2015) sekitar pukul 11.00 WIB akan tiba di Bandara Pinang Kampai Dumai dan akan disambut langsung oleh Pj Wako Dumai Drs Arlisman Agus, Sekda Said Mustafa, Kadishub Dumai Bambang Sumantri, unsur Forkompimda dan pejabat lainnya dilingkungan Kota Dumai.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Gubri akan melakukan pemantauan Pilkada Serentak 2015 yang berlangsung di Dumai dan kabupaten/ kota lainnya di wilayah Riau.


Ikuti terus perkembangan Pilkada 2015. Silahkan Klik DISINI / DISINI

(dcp)

Penulis: