• Home
  • Pemkab Inhil
  • Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Hadiri Maulid Nabi di Sungai Batang

Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Hadiri Maulid Nabi di Sungai Batang

admin Senin, 10 Desember 2018 12:31 WIB
Humas Setdakab Inhil

Sungai Batang, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti (SU) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersempena dengan peringatan hari Ibu Tahun 2018 di Kecamatan Sungai Batang, Minggu (9/12).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sungai Batang, Kapolsek Sungai Batang, Babinsa Kelurahan Benteng, Lurah Benteng, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Batang, Ketua Badan Kontak Majlis, Tokoh Agama Kel. Benteng,Tokoh masyarakat,Tokoh agama, tokoh adat dll.

Wabub memasuki area lokasi acara yakni di Lapangan Pondopo Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang,Kabupaten Indragiri Hilir, pukul 10.10 WIB.

Kedatangan Wabub ke lokasi Lapangan Pondopo Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, disambut dengan lantunan shalawat oleh beberapa ulama, tokoh masyarakat, PKK Dara wanita, BKMT, NU dan Mejelis Taklim.

Kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW dengan mengangkat tema "Kita Teladani Akhlak Rasullalah SAW dalam kehidupan sehari-hari". Wabup Inhil menyampaikan rasa syukurnya dapat hadir di tengah - tengah masyarakat Benteng untuk mengikuti serangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bersempena dengan peringatan Hari Ibu.

"Mewakili Bupati, Bapak HM Wardan, Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Benteng atas sambutan hangat dalam kedatangan Saya ini," ucap Wabup.

Wabup mengatakan, kedatangannya ke Kecamatan Sungai Batang, khususnya Kelurahan Benteng bukanlah untuk kali pertama, melainkan kedatangan yang kesekian kalinya.

"Saya telah sering datang ke Benteng ini, jauh sebelum Saya menjabat sebagai Wakil Bupati," pungkas Wabup.

Pada momen khidmat itu, Wabup juga sempat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Rosman Malomo yang telah tuntas melaksanakan tanggung jawabnya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhil pada periode sebelumnya.

"Kita bangga ada putra Benteng yang telah bisa memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Inhil ini. Pernah Ketua DPRD 2 periode dan Wakil Bupati 2 periode dan Saya memberikan apresiasi, penghargaan yang tinggi atas prestasi Bapak H Rosman Malomo," tutur Wabup.

Lebih lanjut, Wabup meminta kepada segenap warga Kecamatan Sungai Batang untuk memberikan dukungannya terhadap jalannya roda pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati, HM Wardan dan Dirinya selama 5 tahun kedepan.

"Hari ini tidak ada kalimat siapa menang atau kalah, yang menang itu adalah masyarakat Indragiri Hilir. Tanpa dukungan masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa, jadi kalimat masa lalu kita tutup semuanya dan kita bina kesatuan dan persatuan," imbau Wabup.(dan/humas).

Tags DaerahPemkab Inhilinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments