Peristiwa

Alhamdulillah, Hujan Turun Di Dumai


Alhamdulillah, Hujan Turun Di Dumai
Hujan turun di Dumai
 DUMAI, PESISIRNEWS.COM – Alhamdulillah, baru saja Kodim 0320 Dumai melaksanakan sholat istisqo di Halaman Makodim Jalan SS. Kasim, Rabu (28/10), sekitar Pukul 09.30 WIB, kota berpenduduk 268 ribu jiwa ini diguyur hujan deras.

Pantauan dilapangan, awalnya usai pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda terlihat awan menghitam. Beberapa saat setelah itu hujan deras turun dan membuat wilayah Dumai tergenang.

“ Syukur alhamdulillah, kita berharap sudah lama hujan turun namun baru hari ini (Rabu,red) hujan deras. Memang tak berlangsung lama, namun kita berharap guyuran hujan tersebut bisa menghilangkan kabut asap,” ujar Wanto warga Dumai.

Hal senada juga diungkapkan Rahmat, yang berharap hujan turun tidak saja di Kota Dumai, tetapi paling penting sekali di daerah yang sedang terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), dengan harapan wilayah sumber titik api tersebut bisa padam dan Riau, khususnya Dumai bebas dari kabut asap.

“ Ya, mudah – mudahan hujan yang terjadi ini tidak saja di Dumai, tetapi juga terjadi di daerah yang muncul titik api, agar api bisa benar – benar padam, sehingga tidak ada asap lagi yang melanda negeri ini,” tukasnya. (Cah).

Sukai Fan Page Facebook Pesisirnews.com, untuk mendapatkan berita terbaru. Silahkan Klik DISINI / Follow twiter klik DISINI
Penulis: