Peristiwa

Satu unit rumah warga Bagan Batu Barat ludes terbakar, diduga hal ini penyebabnya..

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Satu unit rumah warga Bagan Batu Barat ludes terbakar, diduga hal ini penyebabnya..

Ket Photo : Tampak puing-puing satu unit rumah warga Bagan Batu Barat yang terbakar dan masih mengeluarkan asap di lokasi

Rokan Hilir - Satu unit rumah milik Rohendi (41) yang merupakan warga Jl DR Sutomo RT 005, RW 002 Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir - Riau, Kamis (24/1/2019) siang tadi.

Di lokasi, selain Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar beserta 5 orang personilnya, juga terlihat 1 personil TNI, Penghulu (Kepala Desa, red) Bagan Batu Barat, Zulfan Efendi SE, 4 personil Pemadam Kebakaran (Damkar) serta warga sekitar.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Nurrahim SIK membenarkan peristiwa tersebut kebakaran yang terjadi di Kepenghuluan Bagan Batu Barat itu.

"Ya benar, 1 unit rumah warga Bagan Batu Barat telah terbakar. Sampai saat ini diduga penyebabnya dari kompor gas yang meledak, lalu api menyambar ke seluruh bagian rumah," ujar Nurrahim berdasarkan keterangan dari saksi-saksi.

Imbuhnya lagi, lalu api mulai menyala pada sekira pukul 11.00 Wib dan padam pada pukul 12.00 Wib. "Dan Alhamdulillah, sampai api padam, tidak ada menelan korban jiwa, luka berat ataupun luka ringan," demikian ungkap Iptu Nurrahim SIK. (Budiman)

Penulis: Zanoer