Peristiwa

Seorang Pemuda Tewas Ditikam Saat Nonton Musik Orgen di Inhu Riau


Seorang Pemuda Tewas Ditikam Saat Nonton Musik Orgen di Inhu Riau
Heri
Kondisi korban yang tewas.
PESISIRNEWS.COM, RENGAT - Saat berjalannya hiburan rakyat orgen tunggal di salah satu rumah warga di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala, terjadi penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Iya, pada hari Rabu 1 Juni 2016 sekira jam 23.00 Wib telah terjadi perkelahian yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Kapolsek Kompol Ahmad Prihatin, Kamis (2/6/2016).

Peristiwa ini terjadi di Desa Perkebunan Sei Parit Kec Sei Lala. Korban diketahui bernama Indra Bin Nasir (30) warga Dusun 2 Desa Pasir Kelampaian Kec Sei Lala.

Dalam kasus perkelahian yang menyebabkan Indra Bin Nasir meninggal dunia ini yang menjadi saksi adalah Angga (23) warga Desa Pasir Kelampaian Kec Sei Lala dan pelaku saat ini dalam lidik.

Adapun kronologis kejadian, pada Rabu 1 Juni 2016 sekira pukul 23.00 Wib ketika korban dan saksi sedang menonton keyboard (musik orgen tunggal) di Desa Perkebunan Sei Parit, terjadi keributan atau perkelahian.

"Kemudian saksi mendapat kabar bahwa korban sudah berada di tempat bidan Yuliana. Ketika saksi melihat korban, korban dalam keadaan luka tusuk di dada sebelah kanan, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Air Molek dan meninggal dunia," terangnya.

"Begitu mendapat informasi kita bersama anggota langsung ke lokasi kejadian, diantaranya anggota yang berangkat adalah saya sendiri, Panit Reskrim IPTU Muliadi, Panit Intel AIPTU T Sihimbing dan dua anggota lainnya," pungkas Kompol Ahmad Prihatin sembari mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih memburu pelaku.
Penulis: