Peristiwa

Hilang Saat Pergi Mancing, Seorang Warga Pelangiran Hingga Saat ini Belum Diketemukan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hilang Saat Pergi Mancing, Seorang Warga Pelangiran Hingga Saat ini Belum Diketemukan


INDRAGIRI HILIR - Hilangnya seorang Warga Desa Hidayat, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indgargiri Hilir (Inhil), diduga terjatuh dan tenggelam ketika memancing di Perairan Tanjung Pandak, hingga saat ini belum ditemukan, Jum'at (1/1/2021).


Camat Pelangiran, Abdul Fani.S.Sos,M.Si ketika dihubungi mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap warganya yang hilang saat pergi memancing.


"Belum diketemukan, saat ini kami masih di lokasi bersama petugas untuk melakukan pencarian terhadap korban," kata Camat Pelangiran, Abdul Fani.S.Sos,M.Si, Jum'at (1/1/2021), sore pukul 16.00.


Diketahui, dari informasi kronologis yang didapat sebelumnya, bahwa Dani Subroto (50 tahun) pada hari Kamis, (31/12 2020) sekira pukul 10.30 WIB, korban pergi memancing di Perairan Tanjung Pandak, Desa Hidayat.


Hingga Pukul 17.30 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Kemudian, salah satu keluarga korban mencari Informasi.


Dari informasi yang didapat keluarga korban, bahwa ada seorang warga yang menemukan sampan (perahu dayung) korban di lokasi tempat korban memancing. Akan tetapi, korban tidak berada di atas sampan tersebut.


Hingga berita ini diterbitkan, Camat pelangiran bersama warga Desa Hidayat beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan BPBD masih melakukan pencarian terhadap keberadaan korban.

Penulis: pesisirnews.com

loading...