Peristiwa

Istri Siri Ungkap Perlakuan Oknum Kades, Padahal Sudah Dua Kali Dinikahi Secara Siri


Istri Siri Ungkap Perlakuan Oknum Kades, Padahal Sudah Dua Kali Dinikahi Secara Siri

Kades S bantah tudingan negatif dari istri sirinya, SR (pojok kanan atas). (Foto via Brigadenews.co.id)

CILACAP, Pesisirnews.com - Istri siri seorang oknum kepala desa (Kades) di salah satu desa di Kabupaten Cilacap berinisial RS (20), menguak perilaku suaminya kepada awak media.

Suami RS yang berinisial S, dan berstatus kepala desa itu diduga telah menelantarkan RS, warga RT 04/01, yang masih merupakan warganya.pasca dinikahi secara siri.

Informasi yang beredar, banyak pihak menilai jika perkawinan siri antara Kades S dengan RS itu hanya untuk menyalurkan hasrat birahi semata.

Kepada awak media dari Brigadenews.co.id yang menemui RS baru-baru ini, istri siri pak Kades ini mengatakan, “Pernikahan siri saya dengan pak Kades ini, untuk kali kedua.”

RS menjelaskan, pernikahan siri pertama terjadi saat dirinya berusia 17 tahun. Sedangkan yang ke-2 dilakukan pada akhir bulan Ramadhan tahun ini.

Lebih lanjut RS menyampaikan alasan dirinya mau dinikahi secara siri oleh pak Kades karena saat pernikahan pertama dia dijanjikan akan ditempatkan diperumahan, kemudian dibelikan sepeda motor matic.

RS mengungkap janji pak kades itu tidak pernah ditepati sampai sekarang. Pak Kades hanya datang ke kontrakan kecil dan sempit tatkala ingin melepaskan kebutuhan biologisnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar