Peristiwa

Oknum Bripka CS Tembak Mati Prajurit di Cafe,Kapoda Metro Jaya : Saya Minta Maaf Sama TNI AD

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Oknum Bripka CS Tembak Mati Prajurit di Cafe,Kapoda Metro Jaya : Saya Minta Maaf Sama TNI AD


PESISIRNEWS.COM -Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran malu akibat Aksi koboy yang dilakukan Bripka Cornelius Siahaan hingga meminta maaf. Apalagi bintara Polri itu menembak mati salah seorang anggota TNI AD di RM Kafe Cengkareng, Jakarta Barat, dini hari tadi.

Dikutip dari Reqnews, Diketahui, penembakan yang dilakukan oknum anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat itu menewaskan tiga orang. "Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban, dan kepada TNI AD," kata Fadil saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Februari 2021.

Fadil mengaku berdukacita yang sangat mendalam dan akan menindak pelaku penembakan di Cengkareng itu dengan tegas. "Belasungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini. Kami akan menindak pelaku dengan tegas, akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan," ucap Fadil.

"Kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini dan ditemukan dua alat bukti dan olah TKP, sehingga pagi ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka Pasal 338 KUHP," kata Kapolda Metro Jaya.

Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com

loading...