Politik

Ahok Minta Istrinya Rayu Dian Sastro agar Mau Jadi Pendampingnya di Pilkada DKI


Ahok Minta Istrinya Rayu Dian Sastro agar Mau Jadi Pendampingnya di Pilkada DKI
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjawab dengan tidak serius ketika ditanya soal siapa yang akan menjadi calon wakil gubernurnya. Dia sudah menyuruh istrinya, Veronica Tan, untuk membujuk artis Dian Sastrowardoyo agar mau menjadi cawagubnya.

"Tadi aku lagi suruh istri saya merayu Dian Sastro di acara, bisik-bisik. 'Mau enggak lu dampingin suami gue'," ujar Ahok seolah menirukan suara Veronica.

Saat menyampaikan hal itu, Ahok baru saja meresmikan Rumah Lembang di Jalan Lembang, Menteng, Kamis (25/8/2016). Sambil tertawa, dia juga mengaku telah meminta penyanyi Raisa Andriana sebagai cawagub.

Ahok memang baru saja bertemu dengan Dian Sastro sebelum menghadiri peresmian Rumah Lembang. Ahok bertemu Dian di acara Bazzar Art Jakarta 2016 di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Pusat.

Pada acara itu, Ahok mengajak serta istrinya, Veronica Tan. Ahok sempat mengunggah foto istrinya yang sedang berbincang dengan Dian Sastro. Posisi duduk Veronica berada di antara Ahok dan Dian. Foto mereka bertiga juga pernah menjadi viral di dunia maya beberapa waktu.

Foto itu menampilkan Dian sedang melakukan selfie bersama Ahok, sedangkan Veronica menunduk sambil menggenggam botol air mineral. Foto tersebut diambil pada saat acara menonton bersama film Ada Apa dengan Cinta?2 di Djakarta Theater.


Sumber: Kompas.com
Penulis: