• Home
  • Politik
  • Demi Keseimbangan, Ketua DPC PDIP-P Inhil Harapkan Said Syarifuddin Untuk Sekdap

Demi Keseimbangan, Ketua DPC PDIP-P Inhil Harapkan Said Syarifuddin Untuk Sekdaprov Riau

Pesisirnews.com Senin, 07 Oktober 2019 11:44 WIB
Tembilahan-Menjadi sebagai pertimbangan dan demi keseimbangan pembangunan Pemerintah Propinsi Riau terkait penunjukan Sekdaprov Riau perlu adanya keterwakilan setiap wilayah di Riau yang begitu luas.

Membuat Samino politisi PDI-P asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ikut terpanggil menyampaikan harapannya kepada pemangku kebijakan terhadap penunjukan Sekdaprov Riau.

"Ya kami ikut terpanggil demi keseimbangan, maka kami sangat mengharapkan Said Syarifuddin, SE.,MP.,MSn untuk Sekdaprov Riau" Kata Samino yang juga ketua DPC PDI-P Inhil itu kepada media pada Minggu (06/10/2019) malam.

Dijelaskan Samino yang baru terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Indragiri Hilir itu, bahwa Riau ini terbagi Tiga Wilayah yakni, Pesisir yaitu bengkalis, siak, rohil, dumai dan meranti sudah di isi oleh Pak Gubernur dan Ketua DPRD Riau.

Sementara wilayah Riau daratan yaitu pekanbaru, rohul, kampar, pelalawan sudah di isi oleh Wakil gubernur. namun wilayah Riau Selatan (indragiri) meliputi Inhil, Inhu dan kuansing belum ada keterwakilan.

Maka dari tiga calon Sekdaprov Riau dari hasil assessment sudah diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yakni Yan Pranajaya, Said Syarifudin dan Asrizal.

"Ada sosok Sa'id Syarifuddin di sana yang sudah malang melintang di dunia Birokrasi yang banyak menuai prestasi" Pungkas Samino.
Tags Pemkab InhilPresiden

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments