Politik

Ingin Ubah Visi-Misi, Kubu Prabowo Disarankan Angkat Bendera Putih


Ingin Ubah Visi-Misi, Kubu Prabowo Disarankan Angkat Bendera Putih

Pesisirnews.com - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga mengatakan, PrabowoSubianto - Sandiaga Uno tidak siap memimpin bangsa. Alasannya karena mengajukan perubahan visi-misi ke KPU. Menurutnya, lebih baik kubu Prabowo menyerah.

"Sudah angkat bendera putih aja dari pada angkat isu nggak jelas. Ini menunjukan pertempuran bukan selalu pertempuran program, kenapa kampanye kita bulan Oktober sampai Januari bukan pertempuran program, lawan kita nggak siap sehingga mereka bawa isu lain bukan program," katanya di Jl. Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (11/1), seperti dilansir dari merdeka.com.

Menurutnya, ketidaksiapan Paslon 02 berimbas pada munculnya isu-isu yang tidak membahas program. Ia menilai, Paslon 02 tidak berpengalaman dalam memimpin suatu hal yang besar dan tidak memiliki konsep untuk membangun negara.

Arya mengingatkan, tuduhan kubu Prabowo yang mengatakan Paslon 01 takut untuk menyampaikan visi-misi. Ternyata, justru kubu Prabowo lah yang ingin mengubah visi-misi mereka.

"Menunjukkan mereka tidak layak maju jadi calon prasiden sekalipun karena mereka dengan gampangnya ubah visi-misi," tandasnya.

Penulis: admin

Sumber: Merdeka.com