Politik

Prabowo-Sandi akan Bertemu SBY Sebelum Debat Capres, Mau Ngapain?


Prabowo-Sandi akan Bertemu SBY Sebelum Debat Capres, Mau Ngapain?
Pesisirnews.com - Debat Capres -cawapres perdana Pilpres 2019 akan digelar besok. Sebelum debat, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Sebelum besok, beliau ada pertemuan dengan Pak SBY dan pimpinan partai yang lain. Ya adalah (pertemuan sebelum debat)," kata juru bicara Prabowo-Sandiaga, Pipin Sopian, di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Pipin menyebut pasangan nomor urut 02 itu mendapatkan arahan dari SBY. Bahkan SBY juga mengevaluasi performa mereka dalam menyampaikan pidato 'Indonesia Menang' beberapa hari lalu.

"Tapi yang jelas, beliau langsung memberikan arahan, Pak SBY, terkait bagaimana performa Pak Prabowo, termasuk mengevaluasi performa kemarin supaya menyempurnakan performa beliau besok," ujar Pipin.

Debat capres-cawapres perdana akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB, Kamis (17/1). Debat tersebut mengusung tema hukum, korupsi, terorisme, serta HAM.
Penulis: admin

Sumber: Detik.com