Politik

Habib Bahar ke Prabowo: Jika Anda Khianat, Saya Orang Pertama yang Akan Melawan Anda

pesisirnews.com pesisirnews.com
Habib Bahar ke Prabowo: Jika Anda Khianat, Saya Orang Pertama yang Akan Melawan Anda

Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto

Jakarta,PESISIRNEWS.COM - Saat jadi Calon Presiden Prabowo pernah diingatkan Habib Bahar Bin Smith, Baru baru ini dibeberkan soal penghianatan terhadap rakyat, bangsa, ulama dan agama.

Dikutip dari warta ekonomi, Hal itu disampaikan dalam sebuah wawancara bersma Karni Ilyas Club.

Dalam pernyataannya itu mula mula, Habib Bahar menyebut dirinya bersifat tegas, tidak abu abu, jika hitam katakan hitam, jika putih katakan, maka juga katakan putih.

"Sebab saya orangnya itu nggak ada abu abu, hitam hitam, putih putih, nggak ada abu abu bagi saya," ujar Habib Bahar dalam video tersebut, dikutip kamis (23/12/2021).

Habib Bahar bin Smith lantas bercerita ketika mengikuti hasil Ijtimah Ulama untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Sama seperti begini lah, Prabowo. Saya dari dulu itu nggak pernah dukung pencalonan hanya karena hasil Ijtima Ulama saja kan ulama melakukan perkumpulan, bagaimana ni mendukung buat bangsa dan negara, nah akhirnya Prabowo kan kemarin (yang didukung)," lanjutnya.

"Itu saya ceramah, ada Prabowo, saya bilang, saya dukung anda jadi presiden atas Ijtima Ulama. Dengan sekuat tenaga saya akan keliling seluruh Indonesia untuk memenangkan anda jadi presiden," lanjutnya lagi.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com