Politik

Lewat Pantun PAN Berikan Sinyalemen Usung Ganjar-Erick di Pilpres 2024


Lewat Pantun PAN Berikan Sinyalemen Usung Ganjar-Erick di Pilpres 2024

Ketum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato sambutan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu (26/2/2023). (Antara)

SEMARANG (Pesisirnews.com) - Partai Amanat Nasional (PAN) memberi sinyalemen mengusung Ganjar Pranowo-Erick Thohir sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilu 2024.

Sinyalemen itu tersirat dari sebuah ‘pantun’ yang dibacakan Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan, pada akhir pidato sambutan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu.

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpanglima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, InSya-Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulhas, sapaan akrabnya yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader yang menghadiri rakornas tersebut.

Sebelumnya, Zulhas menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berkenan menghadiri dan membuka Rakornas Pemenangan Pemilu PAN.

Dia juga mengapresiasi kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir pada kegiatan parpol yang berlangsung di Kota Semarang.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar