Politik

PKB Lirik Raffi Ahmad Duet Agnez Mo Maju di Pilgub DKI 2024

Anjar Anjar
PKB Lirik Raffi Ahmad Duet Agnez Mo Maju di Pilgub DKI 2024

Kolase foto Raffi Ahmad-Agnez Mo. (Liputan6.com, Cnbcindonesia.com/Pesisirnews.com)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan manuver dini dalam mewacanakan bakal calon gubernur DKI yang akan diusung pada Pilgub DKI 2024 mendatang.

Adapun nama Raffi Ahmad dan Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) telah disebut masuk dalam kriteria sebagai bakal calon pemimpin DKI pada pertarungan Pilgub 2024.

PKB menilai Raffi Ahmad dan Agnes Mo merupakan duet yang pas karena memiliki modal kuat untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta.

Tak ayal, keduanya masuk dalam bursa nama yang akan diajukan PKB dari unsur luar partai untuk maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2024.

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim dikutip dari Antara, Jumat (12/2).

Menurut Luqman, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya.

Lukman menyebut Agnes merupakan perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah. Hal itu didukung dengan sejumlah prestasi termasuk sukses "go-internasional" sebagai musisi yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," ucapnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...