Politik

Politisi Arief Poyuono Tanggapi Balihonya Telanjang Dada Sambil Megang Ayam yang Digusur Satpol PP


Politisi Arief Poyuono Tanggapi Balihonya Telanjang Dada Sambil Megang Ayam yang Digusur Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok saat menurunkan baliho Arief Poyuono, Kamis 19 Agustus 2021. (Foto via Tempo.co/IST)

DEPOK, Pesisirnews.com - Politisi partai Gerindra Arief Poyuono angkat bicara soal balihonya yang viral karena diturunkan paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, pekan lalu.

Arief mengatakan tidak mempermasalahkan pencopotan baliho tersebut, karena baliho tersebut terpasang bukan atas kemauannya.

“Aku sih biarin aja, nggak ada masalah, nggak merasa dilecehkan, wong saya juga nggak tahu siapa yang masang,” kata Arief dikutip dari Tempo, Minggu (22/8).

Menurut Arief, dirinya justru kaget dengan tersebarnya baliho foto dirinya yang sedang melakukan aktivitas kesehariannya merawat ayam pelung.

“Nggak tau juga aku, awalnya kan gini aku posting di twitter videoku nggak pakai baju lagi memperlihatkan ayam pelung ku, tiba-tiba kok fotoku jadi baliho di mana-mana,” kata Arief.

Namun begitu, mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mempersilakan masyarakat untuk memasang fotonya bertelanjang dada sambil gendong ayam jika mereka senang dengan foto tersebut.

“Aku sih biarin aja, kalau rakyat senang dengan gambar ku, pasang aja bodo amat,” kata Arief.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar