Seleb

12 Tahun Hilang dari Layar Kaca, Tak Disangka Begini Kabar Mantan Pemain Sinetron Doo Be Doo Ini

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
12 Tahun Hilang dari Layar Kaca, Tak Disangka Begini Kabar Mantan Pemain Sinetron Doo Be Doo Ini

Tentu masih lekat dalam ingatan sinetron berjudul Doo Be Doo dengan adanya bocah cilik yang sempat membuat Raffi Ahmad dan kawan-kawannya kerepotan mengasuh. Ketiga pria bersahabat itu adalah Ariel, Bias, dan Cody. Satu dari mereka diperankan oleh aktor Kiki Rizky ini. Ia memerankan tokoh Bias. Lama tak muncul di layar TV, apa kabarnya sekarang?


Aktor ini memang sering terlihat sebagai pemain sinetron. Namun pasca membintangi sinetron Doo Be Doo di tahun 2000-an, ia sudah tak tampak lagi di layar kaca dan jarang berperan pada sinetron lain. Artis berusia 35 tahun ini memang bisa dibilang sudah lama di dunia hiburan sebagai aktor. Namun namanya kini seolah menghilang dari peredaran jagad yang membesarkan namanya.


Penasaran seperti apa kabar dan penampilannya sekarang? Berikut deretan foto Kiki Rizky si pemeran Bias sekarang.


1. Pemeran Bias ini pernah main di sinetron Doo Be Doo bersama Raffi Ahmad dan Dimas Beck. Masih ingat bukan dengan tiga aktor muda ini? Nama Kiki juga akhirnya melejit melalui sinetron ini.

2. Sempat eksis di layar kaca, Kiki juga dulunya pernah menjajal satu ajang menyanyi untuk para selebritis bareng mamanya. Artis ini pernah ikutan acara Supermama di Indosiar. Ingat bukan?

3. Dua belas tahun berlalu, Kiki memang hilang dari layar kaca. Tak lagi terlihat main sinetron ataupun menyanyi.

4. Kabarnya nih, Kiki Rizky tak lagi bergelut di jagad hiburan yang besarkan namanya. Namun ia kini sedang bekerja kantoran di perusahaan jaringan restoran dan event ternama Indonesia sebagai PR.

5. Meski begitu ia juga tetap aktif di media sosial layaknya artis tanah air lainnya. Pengikut istagramnya pun capai puluhan ribu followers.

6. Bagaimana nih penampilannya sekarang? Jauh beda bukan dari saat masih ngartis dulu.

7. Rupanya pria kelahiran tahun 1983 ini ternyata juga menggeluti pekerjaan sebagai penyiar radio Hard Rock FM.

8. Pada tahun 2018 kemarin, Kiki pernah muncul di TV lho! Ia ikut main dalam acara reality show religi bertajuk Terserah Yang Di Atas, pada lihat gak?



Penulis: Zanoer

Sumber: Suratkabar.id