Seleb

Ultah ke-41, Muzdalifah Pamer Barang Branded Hadiah dari Sang Suami


Ultah ke-41, Muzdalifah Pamer Barang Branded Hadiah dari Sang Suami

Pesisirnews.com - Hari ini, pengusaha tajir Muzdalifah berulang tahun ke-41. Doa terbaik datang orang-orang terdekatnya.

Dilansir dari Pojoksatu.id, tak hanya itu, kado wah juga ternyata sudah disiapkan sang suami, Fadel Islami.

Barang branded itu terungkap dari unggahan baik Muzdalifah dan Fadel via akun Instagram masing-masing, Sabtu (15/6/2019) malam.

"Alhamdulilahh dptt kadoo dr suamii kuu yg tercintaa ,,,, insyaa Allohh rejeki yaa salluu lancar ,,barokah & salaluu bahagiakhan isteri & ank 2 ktaa Aamiinn YRB 😘💋😍💙🤲🤲😇😇 @fadelislami__," tulis Muzdalifah yang lahir tahun 1978 tersebut.

"Selamat ulang tahun, wife! 💙," tulis caption Fadel yang usianya besa 15 tahuh saat menikahi Muzdalifah April 2019 lalu.

Sebelum kado tersebut, Fadel juga memberikan kejutan saat tepat Sabtu dini hari.

Bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya, Fadel dan Muz tampak bersama di atas tempat tidur dengan memegang kue ulang tahun.

Diapun mengaku sangat bersyukur atas kejutan tersebut.

"Alhamdulilah ya robb hari ini miladkuu, makasih sayang surpise yaa, pasti yaa di usiaku ini masih banyak hal yang aku benahi diri lagi agar lebih baik lagi. Alhamdulilah di tahun ini Allah kasih aku suami yang insya Allah diridhai Allah SWT & punya anak yang saleh & sholeh. Aku bersyukur mempunyai keluarga yang masya Allah yang selalu mencintai sayangg sehingga aku nyaman dan tenang dan makasih semua yang selalu mendoakan, mensupport, menegur khilafku agar lebih baik lagi ke depan ya. Aku minta doa terbaik buat aku dan keluargaku, agar Allah selalu meridhoiku & berkah rasullah salalu bersama & keluargaku sehat, murah rejeki, bahagia & selamat dunia Akhirat,💐😘😘😍💙💙🤲🤲😇😇," ungkapnya.(dan)

Penulis: admin