Seleb

Jane Abel, Anak Sulung Bambang Pamungkas "Di Coret Dari Kartu Keluarga"

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jane Abel, Anak Sulung Bambang Pamungkas "Di Coret Dari Kartu Keluarga"

Bambang Pamungkas - Dewi © Instagram.com/bepe20

PESISIRNEWS.COM- Jane Abel, anak sulung Bambang Pamungkas baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Abel mengaku kalau namanya telah dicoret dari Kartu Keluarga.

Abel yang baru mengetahui merasa kecewa dengan sikap sang ayah. Mengingat dirinya juga sudah ditinggalkan sang ibu, Olga Archangela yang meninggal dunia

Saat ditemui awak media, Abel kembali memberikan kabar terbaru. Ia menyebut kalau curiga dengan pihak ibu tirinya, Tribuana Tungga Dewi yang juga ikut andil.

"Kalau menurut keterangan dari pak RT kemarin itu memang ada andil dari ibu Tribuana ya. Katanya yang menyuruh itu untuk diajukan ke kelurahan bikin surat pengantar untuk dikeluarkan," ujar Jane Abel dikutip dari detikcom.

1. Ada Uang Pelicin?

Pada awalnya, Abel sempat membicarakan kasus ini secara baik-baik kepada keluarga Bambang Pamungkas. Namun permintaannya ini tak mendapat respon baik dan ditolak.

Abel menduga kalau petugas yang mengurus pencoretan namanya dari KK telah diajak kerjasama oleh ayahnya. Bahkan Abel menyebut kalau sang petugas diberi uang pelicin.

"Waktu itu aku juga sempat buat mediasi di pak RT juga kan, tapi katanya nggak mau pihak ayahnya. Terus dan pak RT juga menyampaikan kalau 'saya disuruh oleh ibu Dewi untuk tidak mengeluarkan surat apapun. Jadi saya disuruh diam aja' kata pak RT. Jadi ya sudahlah," ujar Abel.

"Itu juga saya menurut keterangan pak RT ya, menurut keterangan dari RT nya itu, saya iseng ngomongin masalah uang, terus ibu RT nya bilang 'di sini tidak menerima, tapi uang semuanya ke sana' jadi ke sananya itu pihak kelurahannya. Berarti kan mengaku secara tidak langsung kalau memang ada," tambahnya.

2. Hubungan dengan Ibu Tiri Tak Baik

Lebih lanjut, Abel mengaku kalau hubungannya dengan sang ibu memang tak baik. Hal ini lantaran sewaktu kecil Abel diduga pernah mengucapkan kata yang menyakiti hati Tribuana Tungga Dewi.

Ucapan itu dikatakannya pada awal pernikahan Bambang dan Dewi. Namun anak sulung Bambang Pamungkas tersebut sudah meminta maaf dan tak mengira kalau sang ibu tiri masih sakit hati sampai sekarang.

"Ya aku minta maaf, karena aku nggak inget juga. Kalau masih sakit hati sampai sekarang minta maaf," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas pernah menikah dengan wanita bernama Olga Archangela. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak bernama Jane Abel. Bambang kemudian diduga menikah siri dengan Amalia Fujiawati. Kini Bambang Pamungkas sudah berumah tangga dengan Tribuana Tungga Dewi.(Kapanlagi.com)

Penulis: pesisirnews.com