Seleb

Keren, Boyband BTS akan Bertemu Presiden AS Joe Biden Bahas Masalah Kemanusiaan


Keren, Boyband BTS akan Bertemu Presiden AS Joe Biden Bahas Masalah Kemanusiaan

Boy Band terkenal asal Korea Selatan, BTS dijadwalkan akan bertemu Presiden AS Joe Biden minggu depan, membahas kejahatan kebencian anti-Asia di AS yang meningkat. (Foto via Thrillist)

(Pesisirnews.com) - Boyband BTS asal Korea Selatan dikabarkan akan bertemu dengan Presiden AS Joe Biden di Gedung Putih minggu depan.

Pada pertemuan tersebut keduanya akan membahas cara menangani kejahatan kebencian anti-Asia di Amerika Serikat yang makin meningkat.

"Pada Selasa, 31 Mei, grup K-pop global dan peraih nominasi Grammy dari Republik Korea BTS akan bergabung dengan Presiden Biden untuk membahas inklusi dan representasi Asia, serta untuk mengatasi kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia yang menjadi semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Gedung Putih, seperti melansir Yonhap, Jumat.

Gedung Putih mengatakan Presiden Biden dan BTS juga akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi, serta platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan pengaruh positif di seluruh dunia.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar