Seleb

Rumor Keretakan Rumah Tangga Sule Terkuak, Natalie Resmi Gugat Cerai Sule di PA Cikarang


Rumor Keretakan Rumah Tangga Sule Terkuak, Natalie Resmi Gugat Cerai Sule di PA Cikarang

Sule resmi digugat cerai Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang. (Foto: Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Kabar mengenai keretakan rumah tangga komedian Sule dengan istrinya Natalie Holscher, yang berhembus ke publik akhirnya terkuak.

Natalie diketahui telah mengugat cerai Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Hal itu dibenarkan oleh pihak PA Cikarang, melalui juru bicara PA Cikarang, Maman Suherman.

Dari penjelasan Maman yang dikutip dari sumber Youtube Intens Investigasi yang diunggah pada 7 Juli 2022, Eps 1784, berjudul “Sule Resmi Digugat Cerai, Tak Disangka Nathalie Minta Ini”, diketahui Natalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule pada tanggal 5 Juli 2022.

"Berdasarkan registrasi kita ada gugatan ceria terhadap nama yang bersangkutan tetapi yang mengajukan gugatan itu adalah istri yang bersangkutan," kata Maman Suherman menjelaskan.

Maman menyampaikan jika gugatan cerai Natalie Holscher dimasukkan oleh kuasa hukumnya.

“Istrinya melalui kuasanya memasukkan gugatan melalui ecourt, perkara ini terdaftar dengan register 2145/Pdt.G/2022/PA Ckr,” ungkapnya.

Maman Suherman mengatakan sidang perdana gugatan cerai Nathalie Holscher dengan Sule akan segera digelar.

“Tanggal sidangnya itu tanggal 20 Juli hari Rabu,” jelasnya.

Terkait hal apa yang menjadi penyebab Natalie Holscher mengugat cerai Sule, Maman Suherman enggan menyebutkan.

“Terkait materi perkara kita memang secara etis tidak dibenarkan untuk menjelaskan materi perkara, mungkin bisa ditanya langsung kepada kuasa atau para pihak yang bersangkutan,” ucap Maman Suherman.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar