Seleb

Wow, 6 Pria Selebriti Hollywood Ini Digosipkan Memiliki “Burung” yang Kecil


Wow, 6 Pria Selebriti Hollywood Ini Digosipkan Memiliki “Burung” yang Kecil

Aktor Hollywood Brad Pitt. (Foto: Micky)

Pesisirnews.com - Cukup banyak pakar Seksologi menjelaskan bahwa pria yang memiliki penis kecil tidak serta merta membuat kehidupan seksnya menjadi buruk.

Ukuran “burung’ yang kecil dan kehidupan seksual ternyata tidak jadi persoalan bagi beberapa pria selebriti Hollywood yang 'dicap' berpenis kecil tetapi mereka nyaman dengan kehidupan seksnya.

Nama-nama selebriti Hollywood yang digosipkan memiliki penis kecil tersebut mulai dari aktor tampan Brad Pitt, Ashton Kutcher, hingga Daniel Craig.

Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh mantan pasangan mereka.

Berikut 6 pria selebriti Hollywood yang digosipkan memiliki penis kecil, dilansir VIVA dari Your Tango, Senin (4/10).

1. Brad Pitt

Kaget aktor setampan dan segagah Brad Pitt berpenis kecil? Adalah sang mantan pacar, Juliette Lewis yang mengatakan hal tersebut. Di sebuah konser dia berkata pada penggemarnya bahwa tidur dengan Brad pada 1990-an bukanlah masalah 'besar'. Dengan penekanan pada kata 'besar'.

Bahkan George Clooney, pernah menempelkan stiker 'Small Penis Onboard' di sisi mobil Brad. Meski itu lelucon, mungkin ini sekaligus sindiran untuk mantan suami Angelina Jolie itu.

2. Jon Gosselin


Jon Gosselin

Mantan pasangan Jon Gosselin, Kate Gosselin, pernah mencemooh Jon dengan mengatakan, "Kamu berpenis kecil!"

Kemudian mantannya yang lain, Hailey Glassman, juga mengatakan bahwa penis Jon kecil dan mungil.

3. Daniel Craig


Daniel Craig. (Foto: IMDb)

Menurut sebuah sumber, salah satu aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, menggunakan penis palsu atau penis ganda untuk adegan telanjang di film James Bond: Casino Royale. Apakah penis asli Daniel Craig tidak ideal untuk karakternya sebagai James Bond?

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar