Wisata

Menuju Era Baru Rimbang Baling menjadi Taman Nasional.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Menuju Era Baru Rimbang Baling menjadi Taman Nasional.

Siak Hulu,PesisirNews.Com,di Areal Kawasan Suaka Marga satwa Rimbang Baling seluas140 Ribu ha ada sebanyak 14 desa di Kawasan ini, mereka ingin hidup yang sama dengan desa lain, kehidupan yang layak, pendidikan yang standar, pelayanan kesehatan, penerangan, akses infrastuktur yang mudah. inilah tujuan kita dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dengan adanya wacana Rimbang Baling menjadi Taman Nasional akan dapat merubah hidup masyarakat Kabupaten Kampar terutama masyarakat yang berada di kawasan SM Rimbang Baling. inilah yang selama ini kami perjuangkan.Kamis 16/7/20.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, saat mengikuti kegiatan Webinar Menuju Era Baru Rimbang Baling menuju Taman Nasional yang diadakan di Ruang Tanah Merah Labersa Hotel pada Web Seminar yang dipandu oleh Andini W Effendi. Webinar ini langsung dipimpin oleh Gubernur Riau H. Syamsuar. M.Si dan partisipasi oleh Anggota DPR RI H. Syahrul Aidi Maazat, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra.

Kebijakan ini sangat menyentuh ekonomi, sosial dan budaya masyarakat dengan tetap terjaganya kelestarian alam, Pemkab Kampar berharap ini dapat segera terwujud, merubah dan peningkatan Ekonomi masyarakat.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...