Advertorial

Bupati Inhil Yang Di Wakili Sekda Hadiri Syukuran HUT Tagana ke - 17 th. 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Bupati Inhil Yang Di Wakili Sekda Hadiri Syukuran HUT Tagana ke - 17 th. 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal menghadiri syukuran dalam rangka Peringatan HUT Tagana ke - 17 th. 2021 di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir.sabtu 10/04/2021

Turut hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan relawan tagana serta undangan lainnya.

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah menyampaikan tentang pentingnya keberadaan dan peran tagana di dalam membantu Pemerintah khususnya dalam penanganan bencana alam.

"Keberadaan tagana didalam penanganan bencana yang mencangkup aspek mitigasi, emergency dan rehabilitasi mempunyai peran yang sangat penting didalam penanggulangan bencana dan menjadi alternatif utama didalam membantu pemerintah untuk menangani bencana" ujar Sekda.

"Semoga dengan syukuran tagana yang kita helat ini dapat menjadi momentum untuk saling meningkatkan rasa sosial di seluruh elemen masyarakat, organisasi dan lembaga serta pemerintahan" ucap H. Afrizal menutup sambutannya.

acara diakhiri dengan peninjauan gudang logistik serta pemotongan tumpeng dan makan bersama oleh sekda dengan undangan lainnya
Penulis: Pesisirnews.com

loading...