Hukrim

Sadis, Mbah Slamet Diduga Melakukan Pembunuhan Berantai, 11 Orang Jadi Korban


Sadis, Mbah Slamet Diduga Melakukan Pembunuhan Berantai, 11 Orang Jadi Korban

Petugas mengevakuasi jenazah korban diduga korban pembunuhan di ladang milik dukun mbah Slamet. (Foto: Teguh Joko Sutrisno)

BANJARNEGARA (Pesisirnews.com) - Kasus menggegerkan terjadi di Banjarnegara Jawa Tengah. Polres setempat mengungkap dugaan kasus pembunuhan berantai yang diduga dilakukan ST alias Mbah Slamet.

Kasus tersebut terungkap saat ada laporan masuk ke Polres Banjarnegara terkait adanya orang hilang. Hasil keterangan pelapor, polisi melakukan penyelidikan dan mengarah pada seseorang berinisial ST.

Dari interogasi polisi, ST membuat pengakuan mengejutkan yang mengungkap aksi sadisnya. Polisi kemudian melakukan penggalian pada sebuah ladang. Dalam penanganan kasus itu, polisi menemukan 11 jenazah di ladang milik dukun Mbah Slamet.

Biddokes Polda Jawa Tengah mengirimkan tim DVI ke Banjarnegara untuk mengidentifikasi temuan mayat yang diduga korban Mbah Slamet yang berprofesi sebagai dukun pengganda uang di Banjarnegara.

Tim melakukan uji forensik dan mengambil sampel untuk dites DNA di laboratorium.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, hingga saat ini tim Biddokes Polda Jateng sudah melakukan proses identifikasi terhadap 9 mayat yang ditemukan di ladang, di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

"Biddokkes sudah ke sana dan saat ini ada 9 mayat yang sedang dilakukan proses identifikasi. Belum ketahuan. Makanya dari tim ante mortem juga di sana. Pemeriksaan dilakukan di sana dan kita baru identifikasi, termasuk nanti mengumpulkan laporan- laporan polisi terkait warga yang kehilangan kerabatnya," jelas Kabidhumas di Mapolda Jateng, Selasa (4/4).

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar