Artikel

Tragis. Ibu Muda di Temukan Meninggal di Belakang Rumahnya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tragis. Ibu Muda di Temukan Meninggal di Belakang Rumahnya

Pelalawan - Pesisirnews. Com - Seorang ibu muda RN (26) warga RT 02/RW 05 Jalur 11 Desa Sari Makmur Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan ditemukan meninggal terbujur kaku dan hangus, rabu (8/7/2020) sekira pukul 04.15 Wib dini hari.


Korban ditemukan sudah hangus dibawah pohon sawit yang berada dibelakang rumahnya, kuat dugaan ia melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya, karena didekat diri korban ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah mancis warna putih, bekas baju terbakar warna biru, bekas jerigen terbakar, dan Perhiasan milik korban berupa kalung, cincin dan anting.


Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto kepada awak media, Kamis (9/7/2020) menjelaskan, bahwa pada hari Rabu (8/7/2020) Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin, SE mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Sari Makmur AIPDA P. Harahap perihal adanya warga yang meninggal karena bunuh diri.


Mendapat laporan tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan Unit Reskrim Polsek Pangkalan Lesung dan piket SPK untuk ke TKP. Dan sesampainya di TKP, tim melihat korban dalam kondisi sudah di bungkus dengan kain dan diletakkan di ruang rumah orang tua korban.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...