Daerah

FPI Inhil Sampaikan Kekecewaan ke Polres Terkait Beroperasinya Gelanggang Permainan


FPI Inhil Sampaikan Kekecewaan ke Polres Terkait Beroperasinya Gelanggang Permainan
ilustrasi
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Nippo Surya Dharma menyambangi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Tembilahan, Senin (23/5/2016).

Nippo mengatakan tujuannya menemui Kapolres Inhil untuk menyampaikan kekecewaan atas kembali dibukanya Tempat Permainan Anak yang sempat dijadikan Gelanggang Perjudian (Gelper), setelah beberapa bulan ditutup.

"Banyak sekali masyarakat yang mempertanyakan perihal dibukanya kembali Tempat Permainan Anak ini. Setelah saya cek ke tempat yang disebutkan ternyata memang benar telah dibuka. Dan terlihat pengunjungnya adalah anak-anak yang berkumis," ujarnya seraya tersenyum.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono mengaku tidak tahu dan baru saja mendapatkan kabar tentang kembali dibukanya Tempat Permainan Anak ini.

"Saya tidak pernah memberikan izin. Ini kan urusan instansi Pemda (Badan Perizinan, red) yang memberikan izin. Semalam (Ahad, 22/5/2016) saya baru dapat kabar," ujar Hadi.

Lanjut Hadi, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap aktivitas di Tempat Permainan Anak yang dimaksud. "Kami akan pantau terus. Kalau ditemukan bukti penyalahgunaan fungsi dari Tempat Permainan Anak menjadi Arena Perjudian, maka kami akan segera bertindak tegas," tandasnya. (ziz)
Penulis: