• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Jumlah JCH Kampar Plus Petugas 447 Orang Kampar (Inmas) - Jumlah Jemaah Calon Ha

Jumlah JCH Kampar Plus Petugas 447 Orang Kampar (Inmas) - Jumlah Jemaah Calon Haji

Zanoer Kamis, 11 Juli 2019 07:36 WIB
Kampar-Pesisirnews. ComPetugas yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7 Embarkasi Batam sebanyak 447 orang. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H .Alfian MAg,

melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H.Dirhamsyah MSy, saat acara pelepasanJCH
Kab. Kampar Kloter 7 Embarkasi Batam, di Aula Keberangkatan Asrama Haji Antara Riau, Pekanbaru, hari rabu malam (10/07/2019).

Dirhamsyah menerangkan, dari 447 JCH Kampar ini terdiri dari 439 JCH Reguler dan 7 orang petugas. 7 orang petugas ini terdiri dari Ketua Kloter atau TPHI, TPIHI, 3 orang TKHD dan 2 orang TPHD. Jumlah JCH laki-laki sebanyak 202 orang dan perempuan sebanyak 245 orang.

Untuk di ketahui juga, pada musim haji tahun ini, JCH kita paling banyak yang Risti atau resiko tinggi di bandingkan yang sehat atau wus. Yang mana jumlah JCH kita yang Risti sebanyak 376 orang, sedangkan yang wus hanya 99 orang.

JCH Kita yang paling tua atas nama Yusmanidar Bakar Thaib Binti Bakar Thaib, umur 76 tahun. Sedangkan JCH kita yang paling muda dalam Klote 7 ini adalah atas nama Amelia Nurma Rosanti Binti
Nurman.

Seluruh JCH ini nantinya akan diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam, dari Bandara Hang Nadim Batam akan diterbangkan ke Arab Saudi dengan nomor flight SV-5321, tutup Dirhamsyah. (wan)
Loading...
Tags PendidikanRohilperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments