• Home
  • Daerah
  • Kapolres Inhil Beri Penghargaan Bagi Personil yang Berprestasi

Kapolres Inhil Beri Penghargaan Bagi Personil yang Berprestasi

admin Senin, 26 Agustus 2019 12:01 WIB
Inhil, Pesisirnews.com - Polres Indragiri Indragiri Hilir (Inhil) mengelar upacara pemberian penghargaan terhadap sejumlah personil yang dianggap berprestasi, bertempat di halaman Mapolres Inhil, Senin, 26 Agustus 2019.

Dalam Upacara Pemberian Penghargaan terhadap Personil Polres Indragiri Hilir yang berprestasi tersebut, yang bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony P, SIK, M.H, perwira upacara Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Inhil, IPTU Syaftini, dan Komandan Upacara Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Inhil, IPDA Hendri. J.

Dalam Kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan terhadap Personil Polres Indragiri Hilir yang berprestasi tersebut dihadiri, Waka Polres Inhil, Kompol R. Firdaus, S.H, para pejabat utama Polres Inhil, Kapolsek KSKP, Kapolsek Tembilahan dan Kapolsek GAS serta para Perwira, Bintara dan PNS Polres Inhil.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhil menyampaikan bahwa selaku Pimpinan tertinggi pada Instituasi Polri di Kabupaten Indragiri Hilir, telah memberikan penghargaan kepada personil yang telah berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan bersenjata api yang terjadi diwilayah hukum Polsek Gaung Anak Serka.

Ia juga berharap kepada seluruh personil jajaran Polres Inhil lainnya, dapat berperan serta dalam melakukan upaya pengungkapan kasus yang terjadi diwilayah hukum Polres Indragiri Hilir termasuk wilayah Polsek, baik kasus yang terjadi diwilayah daratan maupun yang terjadi diwilayah perairan.

Disamping itu, Kapolres Inhil juga berharap, kedepan akan lebih banyak lagi pemberian penghargaan-penghargaan lainnya kepada Anggota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus dan termasuk juga prestasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, Kapolres Inhil menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Personil yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, bahkan Kapolres Inhil juga berterima kasih kepada personil yang masih mau melaksanakan apel pagi dan tidak berbuat kesalahan dalam pelaksanaan tugas.(***)
loading...
Tags DaerahRiauinhilpolisi
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments