Daerah

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 3 Perwira Polsek di Jajarannya

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 3 Perwira Polsek di Jajarannya
Ujung Tanjung -Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek yang dipimpin langsung Kapolres Rohil, AKBP. Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Sabtu (24/08/19) sekira pukul 07.30 Wib pagi tadi.

Ketiga Kapolsek yang Sertijab tersebut yakni, Kapolsek Bangko Pusako, AKP. Evi Hermanto, SH bergeser menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sinaboi menggantikan AKP. Ruslan, SH. Sedangkan AKP. Ruslan akan menduduki jabatan baru menjadi Kasubag Yantor Yanma Polda Riau.

Selanjutnya, Kapolsek Bangko Pusako dijabat oleh Iptu. Kornel Sirait, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan. Sedangkan Kapolsek Tanah Putih Putih Tanjung Melawan dijabat oleh Iptu. Abu Bakar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Riau.

Dalam amanat Kapolres Rohil mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri adalah untuk penyegaran dan menciptakan suasana baru bagi pejabat bersangkutan.

"Kepada para Kapolsek yang melaksanakan mutasi hari ini, saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat baru. Semoga dalam menjalankan tugas dapat menjadi polisi yang Promoter," demikian harap Sigit.(Budiman)
Penulis: Zanoer