• Home
  • Daerah
  • Kepala Dinas Sosial H Syarifuddin: Pelaksanaan Pelatihan PKH Desa Membantu dan M

Kepala Dinas Sosial H Syarifuddin: Pelaksanaan Pelatihan PKH Desa Membantu dan Membimbing Masyarakat.

Pesisirnews.com Kamis, 17 Oktober 2019 11:31 WIB
Loading...
Inhil - Sebelum menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program Keluarga dan Lounching Labelisasi serta Graduasi Mandiri KPM PKH tahun 2019 terlebih dahulu melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi PKH tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Top 5 Jalan Telaga Biru. Kamis, (17/10/2019).

Pelaksanaan pelatihan tersebut bertujuan tidak lain untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta pendamping PKH yang nantinya akan di plementasikan kepada masyarakat yang mengikuti PKH.

Peserta yang berjumlah 84 orang mengikuti pelaksanaan tersebut terdiri dari PKH se- Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kepala Dinas Sosial H Syarifuddin mengatakan bahwa pelaksanaan pelatihan untuk pendamping PKH Desa ini membantu dan membimbing masyarakat.

"PKH ini sebagai pendamping masyarakat yang mendapat PKH. Jadi, apa bila pendamping PKH ini bisa mengurangi PKH buka untuk memelihara PKH," jelasnya

Beliau berharap kedepannya dengan adanya pelatihan bagi pendamping PKH ini dapat dapat berkurang dan bisa menimbulkan kesadaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan PKH.

"Apa bila ini sudah terealisasi tentunya ada beberapa administrasi yang harus di lengkapi yang disebut E- PKH dan untuk pendamping sendiri dapat mengerti dan memahami mengenai pengisian E- PKH tersebut," tutupnya.(***)
Tags RohilSeleb

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments