GALERY FOTO

Konsultasi Regional di Medan, SU Berharap Inhil Jadi Prioritas dalam Penyusunan RPJMN 2020-2024

admin Selasa, 13 Agustus 2019 22:46 WIB

Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti (SU) Salam Komando Dengan Menteri PPN/ Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro

Medan, Pesisirnews.com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri acara Konsultasi Regional (Konreg) dalam upaya menyinergikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024, di Hotel Adimulya, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (13/8/2019).


Acara yang dihadiri Wakil Bupati Inhil ini dibuka langsung Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro.

Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti (SU) Salam Komando Bersama Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas, Erwin Dimas SE, DEA, Msi

Disela-sela kegiatan Wakil Bupati Inhil mengungkapkan pemerintah pusat sangat mendukung rencana pembagunan disetiap daerah, khususnya di Kabupaten Inhil. Karena itu menurutnya sangat penting berlangsungnya kegiatan Konreg dalam upaya menyatukan serta bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah sebagai langkah mendorong pembagunan disetiap daerah.


Menurutnya dari sinilah pemerintah berintegrasi dengan program pemerintah pusat. Dirinya berharap Kabupaten Inhil bisa mendapat prioritas dalam RPJMD dengan penyusunan RPJMN 2020-2024.


"Kita tentu berharap Inhil mendapatkqn prioritas dalam program-program pusat pada tahun 2020-2024 mendatang," ujar Syamsuddin Uti yang akrab disapa Abah SU.