Daerah

PD IWO Rohul jalin silaturrahmi dan sinergi dengan Dinas PUPR

pesisirnews.com pesisirnews.com
PD IWO Rohul jalin silaturrahmi dan sinergi dengan Dinas PUPR
Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hulu PD IWO Rohul sangat mendukung program Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, Membangun Desa Menata Kota, maka dari itu perlu dijalin silaturrahmi dan bersinergi dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) untuk publikasikan pembangunan Desa serta penataan Kota sehingga masyarakat mengetahui pemerataan pembangunan yang ada saat ini.


BACA JUGA :Ratusan-Anggota-Kopsa--M-Baca-Yasin--Shalat-Hajad-dan-Berdo--039-a-di-Halaman-PN-Bangkinang-Agar-Hakim-Memutus-Perkara-Seadil-Adilnya

Hal ini disampaikan Acce Nauli Harahap Ketua PD IWO Rohul,dalam Kegiatan silaturrahmi dan sinergi dengan Dinas PUPR selasa 10/3/2020 dikantor Dinas PUPR komplek pemda,Pasirpangaraian Rokan Hulu.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas PUPR ,Anton Hasibuan ST. MT Anggota DPRD Rohul dari Fraksi PAN, Muliadi Siregar, Kabid Bina Marga Khoirul Fahmi, ST, Sekteataris Endar Rambe, AMd, S Sos,dan Pengurus serta Fungsionaris PD IWO Rohul.


BACA JUG :Lagi-Nunggu-Pemesan--Kurir-Sabu-Ditangkap-Polisi

Ketua IWO Rohul, Acce Nauli Harahap, menyampaikan Organisasi IWO Rohul baru terbentuk kepengurusannya di Rohul yang tergabung 20 media Online, yang bersifat informatif dan akomodatif, serta sangat mendukung program program pemerintah yang bersembonyan 'Membangun Desa' Menata Kota'untuk kepentingan masyarakat salah satu sektor potensialnya yakni Dinas PUPR.


"Karena Dinas PUPR salah satu bidangnya Jalan dan Jembatan, dan sangat dibutuhkan masyarakat, untuk kelancaran aktifitas perekonomian sehingga meningkatkan tarap hidup masyarakat maka kami merasa sangat perlu ambil bagian sebagai alat komunikasi dan publikasi sehingga pembangunan dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan "kata Acce Nauli.


Menanggapi niat tulus dari Pengurus IWO Rohul tersebut, Kadis PUPR Rohul, Anton Hasibuan, ST, MT menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada jajaran IWO Rohul, memang kini pihaknya sedang mengaktualisasikan visi Bupati H Sukiman menggesa pembangunan infrastruktur, khususnya jalan dan jembatan.


"Memang kini arah pembangunan itu kepedesaan, karena di sana ada sentral dan akses-akses masyarakat, termasuk produksi untuk tranportasi hasil Perkebunan dan Pertanian," terang Anton.


Anton Hasibuan ST MT,Kadis PUPR Rohul ini merasa bangga atas tercipta kerjasama kolektif dengan media Online, karena di zaman digital saat ini, perlu kegiatan-kegiatan pemerintah bisa terekspos dengan cepat dan akurat sehingga masyarakat mengetahui pembangunan di Daerah.

[ADNOW]

"Saya mengucapkan terimakasi atas kunjungan IWO Rohul yang bersinergi ikut berpartisipasi publikasi dan informasi pembangunan Daerah,semoga pembangunan yang merata dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat"ucap Anton, Kadis PUPR.(ace)

Penulis: Haikal

loading...