Daerah

Peduli Dampak Covid-19, Kelurahan Batu panjang Salurkan 450 Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak

pesisirnews.com pesisirnews.com
Peduli Dampak Covid-19, Kelurahan Batu panjang Salurkan 450 Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak
RUPAT " Peduli dampak Covid-19, Kelurahan Batu panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis salurkan 450 sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.


Sembako tersebut berupa beras 10 kg, Minyak goreng kemasan 2 liter dan gula.1.litet Dimana anggarannya merupakan dari APBD 2020 Pemerintah kabupaten Bengkalis .


Lurah Batu panjang M.Rais M.Si saat dihubungi wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.


“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bengkalis kepada masyarakat yang terdampak akibat virus Corona ini, sehingga Pemkab Bengkalis melalui kelurahan Batu panjang menyalurkan bantuan 450 sembako yang ada di wilayah Kelurahan Batu panjang”, katanya. Jum'at (15/05/2020).


Rais menambahkan sebanyak 450 paket sembako yang dibagikan.


“Di wilayah Kelurahan Tembong, ada sekitar 450 KK yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini, sehingga jumlah sembako yang kita bagikan sesuai dengan jumlah KK yang terdampak”, tambahnya.


Rais berharap agar sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Batu panjang.


“Iya semoga dengan adanya bantuan sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat, dan kita berharap pandemi covid-19 ini dapat berakhir lah, dan agar kita bisa melakukan aktivitas kita seperti biasa”, harapnya.


Terkait pencegahan penyebaran virus Corona ini, Rais menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.


“Buat masyarakat, saya himbau agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak, agar tidak tertular dengan virus Corona atau covid-19 ini”, imbuhnya. (Budi)

Penulis: pesisirnews.com

loading...