Daerah

Pengurus Masjid Raya Provinsi Silaturahmi ke Plt Gubri


Pengurus Masjid Raya Provinsi Silaturahmi ke Plt Gubri
Foto: Internet.
Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.
PESISIRNEWS.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Badan Kesejahteraan Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Faizal Komar Karim didampingi  Ustad Mustafa Umar menemui Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di Kantor Gubernur Riau, Rabu (7/1/2015).

Kedatangan pengurus masjid ini bertujuan melakukan koordinasi pasca berganti nama menjadi masjid Raya An-nur Provinsi Riau.

Ketua Umum Badan Kesejahteraan Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Faizal Komar Karim mengharapkan Masjid Raya An-nur Provinsi Riau ini bisa menjadi acuan masjid di Kabupaten/kota lainnya.Dimana selain untuk menyatukan umat sebagai tempat ibadah, tetapi menjadi tempat dalam menuntut ilmu.

"Kami akan memberikan bantuan sepenuhnya dalam menjalankan masjid ini sebagai pusat peradaban. Bisa menjadi awal tempat perubahan dan ini merupakan tugas berat kami dalam menjaga  amanah ini," ujarnya, Rabu (6/1/2016).

Untuk diketahui Badan Kesejahteraan Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau ada lima ulama yang bertangung jawab langsung kepada gubernur, tentang kemasyarakatan Islam.  Memiliki tiga misi yaitu menjadikan pusat dakwah dan umat Provinsi Riau agar menjadi referensi, menjadi mediasi  dan menjadi pusat ilmu pengathuan dibidang agama.

"Ini sungguh berat, harus ada perubahan mindset, agar bisa menjadikan masjid ini ramai dan  lebih hidup," harapnya.


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI


Sumber: riaupos.co

Penulis: