Daerah

Sharing Program, Pemuda BNN Inhil Sambangi BNN Provinsi Riau


Sharing Program, Pemuda BNN Inhil Sambangi BNN Provinsi Riau
Pengurus Pemuda BNN Inhil bersama BNN Provinsi Riau



PESISIRNEWS.COM Pekanbaru - Pengurus Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pertemuan dengan Badan Narkotika Nasional Propinsi Riau (BNNP-Riau), Senin pagi (05/12/2016).


Pertemuan ini adalah untuk sharing program dalam rangka melawan narkoba. 


Pertemuan yang berlangsung di kantor BNNP-Riau itu, dari Pemuda BNN-Inhil di hadiri oleh Mahmudin, S.Pi selaku ketua, Supriono, SH selaku wakil ketua dan Defri Andi, SE. Sy selaku Sekjen serta beberapa orang pengurus inti lainnya.


Sementara dari BNN Provinsi Riau, hadir Muhammad Siregar, selaku Kabag Umum. Dalam kesempatan itu Muhammad Siregar menyampaikan ucapan salam dari Bapak kepala BNNP Riau yang sedang dinas luar.



Muhammad Siregar, mewakili kepala BNNP Riau, menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya dengan trobosan pemuda Inhil yang mau menghibahkan tenaga, waktu dan fikirannya untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkotika.


Kemudian dari hasil pertemuan dan diskusi tersebut, BNNP Riau berikan dua poin amanah kepada pemuda-BNN Inhil, pertama mendorong eksekutif dan legislatif untuk melengkapi persyaratan verifikasi BNNK Inhil, kedua segera membuat perda narkotika.


Selanjutnya M. Siregar, berharap dari teman-teman Pemuda-BNN Inhil, untuk dapat membantu dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika di Inhil.


Dari dua poin tersebut Mahmudin, S.Pi selaku ketua Pemuda-BNN Inhil,  mengatakan, akan berupaya secepatnya memprogres amanah yang di berikan oleh BNNP Riau.


"Semoga dengan hal tersebut pembangunan BNNK Inhil segera terwujud," tutur Mahmudin. (Mad)


Penulis: