• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Terkait Kabut Asap, Kapolsek Bagan Sinembah Tinjau Posko Pelayanan Kesehatan Gra

Terkait Kabut Asap, Kapolsek Bagan Sinembah Tinjau Posko Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Balai Jaya

Pesisirnews.com Selasa, 17 September 2019 16:38 WIB
Balai Jaya - Upika Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tinjau Posko Pelayanan Kesehatan Gratis Dampak dari Bencana Kabut Asap di Puskesmas Kecamatan Balai Jaya, tepatnya di Jl. Lintas Riau-Sumut Km. 39 Kep. Balai Jaya Kec. Balai Jaya, Kab. Rokan Hilir, Provinsi Riau, Selasa (17/9/19) pagi tadi.


Peninjauan Posko Pelayanan Kesehatan Gratis Dampak dari Bencana Kabut Asap itu tampak dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, Camat Balai Jaya Syamsuhir S.Pd., Danramil 03 Bagan Sinembah/mewakili, Sekcam Balai Jaya Junaidi AP., Ka Puskesmas Balai Jaya, Penghulu (Kepala Desa, red) Balai Jaya, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Balai Jaya Aipda S Siregar, Pihak PT. Salim Ivomas Pratama dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kec. Balai Jaya, Jojon.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa adapun tujuan dari pembuatan Posko Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Kec. Balai Jaya sebagai bentuk Kepedulian dari Instansi Pemerintah TNI dan Polri kepada masyarakat yang sakit.

"Ya, mengingat situasi cuaca dan udara yang sudah tidak sehat, kabut asap tebal. Jadi kita harus tetap memantau kondisi dari dampak bencana kabut asap ini terhadap kesehatan masyarakat," pungkas H Asmar.

Kegiatan peninjauan Posko Pelayanan Kesehatan Gratis Dampak dari Bencana Kabut Asap di Puskesmas Kec. Balai Jaya selesai sekira pukul 09.55 Wib.

Seperti diketahui, sampai saat ini kondisi udara di wilayah Rohil masih tampak diselimuti oleh kabut asap yang menghalangi jarak pandang juga mengancam kesehatan bagi masyarakat sekitar maupun lainnya. (Budiman)
loading...
Tags PekanbaruPendidikan
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments