Wakil Bupati H Syamsuddin Uti Hadiri Muskab Kadin Kab Inhil

Haikal Rabu, 15 Januari 2020 18:21 WIB
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti hadiri Musayawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2020 di Hotel Inhil Pratama JI. Garam Tembilahan, Rabu, (15/01/2020) pagi.


Muskab Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Inhil ini mengangkat tema Peran Usahawan IKM dan UKM Daerah dalam Meningkatkan Produktivitas Ekonomi Desa yang Berwawasan Syariah Berbasis Industri Digital 4.0.


Dalam wawancaranya Wakil BupatiH Syamsuddin Uti mengatakan atas namaPemerintah Kabupaten Idragiri Hilirmendukung dan menyambut baik ataskedatangan Ketua Umum KADIN Riau.

"Semoga jajaran pengurus KADIN Kabupaten
Inhil yang baru bisa menjalin sinergi dan kerja
sama yang baik dengan Pemerintah Daerah
dan terus meningkatkan peran dalam
membangun Inhil terutama dalam bidang
perekonomian, termasuk dalammengembangkan IKM dan UKM,memajukandunia usaha dan mendorong lajupertumbuhan ekonomi, katanya.

Wabup juga menjamin kemudahan untuksegala urusan, itu juga dibuktikan dengandiadakannya Tax Holiday yang artinyapengurangan atau penghilangan pajakpenghasilan secara sementara.

Tax Holidaydilakukan untuk meningkatkan ketertarikandalam berinvestasi bagi para investor.

Sementara Ketua Umum KADIN Riau Supianto,
S.Sos. MM dalam wawancaranya mengatakan
ini adalah momentum awal ketika acaramuskab ini dilaksanakan dan ini adalah salahsatu perintah organisasi yang harus kitalaksanakan.Semoga dengan semangat kepengurusanbaru dan diadakannya Muskab ini bisamenjadi inspirasi dan semangat bagikawan-kawan dan para pengusaha.

Kitaberharap dengan langkah ini semogapertumbuhan perekonomian Inhil bisa menjadilebiha baik lagi, tuturnya.
loading...
Terakhir Supianto mengatakan KADIN inipunya akses Nasional, Internasional, danRegional untuk itu marilah sama-sama kitagunakan dengan sebaik mungkin.(rls)

Loading...
Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments